Pendaftaran Tutup, Cawali PKB Kota Batu 4 Orang

0
104
Asep Ghozi Sulaeman (fathul)
Asep Ghozi Sulaeman (fathul)

MALANGVOICE – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batu menutup pendaftaran pencalonan Cawali dan Cawawali Kota Batu untuk mengikuti Pilkada 2017 mendatang. Hingga penutupan, ada 4 orang yang mendaftar.

Ketua Desk Pilkada, Asep Ghozi Sulaeman, mengatakan, empat orang itu diantaranya putra pengasuh Ponpes Al Hidayah Batu, Muhyidin, Pengasuh Ponpes An Nur Bululawang, Khairuddin, dan Ketua DPC PKB Nurrachman.

“Satu orang lagi tidak mau dipublikasi. Jadi ada 4 orang. Berkasnya sudah lengkap semua,” ungkap Asep saat dihubungi melalui selulernya.

Untuk bakal calon wakil wali kota yang sebelumnya ada 3 orang yang mengambil formulir, malah tak satupun yang mengembalikan. Sehingga dalam penjaringan kali ini, PKB tidak mengusulkan nama Bacawali ke DPW PKB Jatim.

“Selanjutnya kita akan melaksanakan tahapan penyampaian visi-misi pada Bulan Juni depan. Dari pengurus PKB dan Desk Pilkada akan kolaborasi,” sambung Asep.

Asep juga menjamin pihaknya akan bersikap netral selama seleksi, meskipun Ketua DPC PKB juga turut mendaftar. Karena PKB ingin memunculkan calon terbaik berdasarkan berbagai kriteria sehingga bisa memenangkan Pilkada 2017 mendatang.