Pencari Pakis Hilang di Coban Talun Batu

0
127
Ilustrasi orang hilang di Coban Talun (istimewa)

MALANGVOICE – Seorang warga Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji bernama Mujiono (40), hilang di Hutan Coban Talun, saat mencari sayur pakis kemarin. Hingga kini Mujiono belum ditemukan.

Dari data yang didapat MVoice dari pusat pengendali operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalop BPBD), pencarian dilakukan dengan mengerahkan relawan, Basarnas, BPBD, hingga masyarakat sekitar namun belum juga ditemukan.

Dalam pencarian itu, BPBD menekankan pada titik hutan yang terdapat sayur pakis, sungai, dan sumber air. Namun hingga dicari di Bon 15 hutan, namun jejak Mujiono masih belum dapat diketahui.

Kronologisnya, Mujiono pamit ke keluarga untuk mencari sayur pakis sebagaimana biasa. Ia membawa sepeda motor namun dititipkan di temannya bernama Pariyo. Hingga malam ternyara Mujino belum pulang padahal biasanya sudah berada di rumah.

Keluarga Mujiono bersama warga sudah mencoba mencari namun tidak berhasil. Hingga tadi malam pukul 23.00 WIB pencarian dihentikan karena tidak memungkinkan.

Hari ini, tim relawan masih melakukan pencarian dengan membuka Open SAR. Bahkan rekam medis dan peta hutan di Bumiaji juga dijadikan panduan sehingga dapat mencari Mujiono dengan akurat.