Penampilan Afgan Bikin Histeris Kaum Hawa di UMM Dome

0
491
Konser Afgan di PSCS 2016. (Deny)

unnamed-10MALANGVOICE – Pentas Seni Citra Smanti (PSCS), di Dome UMM, tadi malam, berakhir manis dengan tembang-tembang cinta Afgansyah Reza.

Muncul sekitar pukul 23.00 WIB, Afgan tampak keren dengan kaos putih ditambah jaket gelap. Kacamata khas serta lesung pipinya menghipnotis ribuan kaum hawa yang memadati lokasi sejak sore.

Di atas panggung, kekasih penyanyi tenar, Rosa, itu langsung meliuk sesuai iringan musik. Tembang ‘Katakan Tidak’ jadi lagu pembuka.

Suara histeris Afganisme, sebutan penggemar Afgan pun bergemuruh bersamaan dengan nyanyian penonton lain.

Selain membawakan lagu dari album L1ve to Love, Love to L1ve, Afgan juga menyanyikan lagu di album anyar, Side yang berjudul Knock Me Out. Sontak, penonton makin histeris mengalahkan suara hujan saat itu.

“Ini konser terbaik saya di Malang,” ujar Afgan.

Selama hampir satu jam Afgan bernyanyi, akhirnya PSCS ditutup. Acara tahunan yang diadakan SMAN 3 Malang itu dinilai sukses, karena mampu menarik ribuan penonton.

Aksi dari para siswa, seperti teater, dansa, penampilan band dan tari juga bisa membuat penonton ogah pergi dari tempat duduk. “Keren banget semuanya mas,” kata salah satu penonton, Santi.