Pemeran Film Tausiyah Cinta Ajak Siswi Al-Izzah Berhijab Lebih Baik

0
145
Pemeran Film Tausiyah Cinta, Ressa Rere (kerudung ungu) bersama siswi Al-Izzah Kota Batu.

MALANGVOICE-Pemeran utama film Tausiyah Cinta, Ressa Rere, berbagi ilmu dan pengalaman terhadap siswi SMA Al-Izzah Kota Batu, Minggu (7/8). Rere mengajak siswi berhijab lebih baik sesuai syariat Islam.

“Teman-teman ini kan masih muda. Jadi momennya berhijab yang baik dan tak sekadar berhijab,” ajak dia, beberapa menit lalu.

Ditemani suaminya, Ryan Qori, Rere mendorong siswi-siswi supaya mengejar mimpi dan cita-citanya. Jangan dulu berfikiran punya pasangan dan cepat menikah.

“Jika terus berusaha di jalan Allah, suatu saat pasti dipersiapkan siapa pasangannya,” ujar perempuan 24 tahun ini.

Sebagai perempuan muslim, tugas bersama mengajak saudara lainnya berhijab sesuai ajaran agama. Bukan lantas menilai mereka hina dan memilih menjauhinya.

“Tugas kita sebagai manusia adalah mengajak. Biar Allah membuka hati mereka. Tidak harus mencaci satu sama lain,” pesannya.

Selain berbagi ilmu, Perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini mengaku kagum akan keindahan Kota Wisata Batu. Kedatangannya ke Batu baru kali kedua bersama sang suami.

“Pemandangannya banyak yang indah dan airnya sangat dingin. Nyaman buat berlibur bersama keluarga,” paparnya.

Sementara, Humas Al-Izzah, Nurfaqih, mengatakan, kegiatan ini untuk membuka wawasan siswi-siswi serta memberikan motivasi agar menjadi insan lebih baik.

“Harapan kami siswi-siswi terinspirasi dan mau menjadi lebih baik,” harapnya.