Pemenang Tender Pengadaan Seragam SD Mangkir Panggilan Kejari

0
38
Kasi Intelijen, Nusirwan Sahrul
Kasi Intelijen, Nusirwan Sahrul (fathul)

MALANGVOICE – Agenda pemanggilan direktur CV Jaya Sejahtera Cemerlang, rekanan pengadaan 60 ribu seragam untuk siswa SD tahun 2015 di Kabupaten Malang, batal. Tak satupun perwakilan perusahaan asal Sidoarjo yang muncul di Kejaksaan Negeri Kepanjen.

Kepala Seksi Intelijen, Nusirwan Sahrul, mengatakan, hari ini pihaknya berencana mengklarifikasi kasus pengadaan seragam langsung ke perusahaan yang memenangkan tender dengan nilai dana Rp 5,8 miliar dari APBD Kabupaten Malang itu.

“Tidak ada konfirmasi kenapa mereka tidak datang. Hingga sore hari mereka tetap tidak muncul sehingga kami batalkan pengambilan keterangannya,” papar Nusirwan kepada MVoice.

Pihaknya saat ini belum dapat memastikan kapan rekanan itu akan dipanggil kembali. Namun Nusirwan akan melayangkan surat panggilan kedua kepada perusahaan. “Identitasnya nanti saja ya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kejaksaan tengah mempelajari kasus pengadaan seragam SD yang dilaporkan warga. Diduga kuat, ada indikasi mark up dana dalam pengadaan seragam untuk siswa kurang mampu ini.