Pemain Libur Lebaran, Milo dan Istri ke Pulau Dewata

0
145
Arsitek Arema Cronus, Milomir Seslija. (deny)

MALANGVOICE – Libur Lebaran kali ini dimanfaatkan Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, untuk pergi ke Pulau Bali, bersama sang istri. Bali memang tempat idaman sang istri kala menikmati waktu senggang berdua.

“Istri saya suka sekali Bali, tapi memang di sana bagus cocok untuk istirahat, karena saya sudah jalani musim yang berat bersama Arema. Tapi kalau saya suka Kota Batu, semua di Indonesia sangat bagus,” katanya.

Meski tak lama, diharap liburan ke Bali bisa mengembalikan energi saat balik ke Malang bersama pemain. Milo, sedikit membeberkan apa yang akan ia lakukan di Pulau Dewata.

“Saya akan lakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan di sini, yakni menikmati matahari (berjemur). Saya percaya hal itu bisa men-charge energi untuk melanjutkan sisa pertandingan dan membawa Arema juara,” harapnya.

Seperti diketahui, Hari Raya Idul Fitri tahun ini, manajemen dan tim pelatih serta pemain mendapat jatah libur lima hari, General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo, berharap, liburan itu dimanfaatkan betul untuk refreshing dan persiapan di pekan selanjutnya.

“Semoga pemain refresh mental untuk persiapan laga selanjutnya saat bertemu keluarga. Karena selama ini pasti ada kejenuhan,” tandasnya.