Pemain Kelelahan, Milo Siapkan Rotasi

Para pemain Arema menjalani latihan di Lapangan ASIFA
Para pemain Arema menjalani latihan di Lapangan ASIFA

 

MALANGVOICE – Jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (26/7) besok malam, Arema Cronus direpotkan dengan masalah kebugaran pemain.

Padatnya jadwal kompetisi membuat para punggawa Singo Edan kelelahan. Hal itu diakui Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija. “Ada beberapa pemain yang kelelahan dan sepertinya tidak mungkin dipaksakan bermain,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Meski begitu, mantan pelatih Persija Jakarta itu sudah menyiapkan solusi. Ia bakal menjalankan sejumlah rotasi di beberapa lini. “Kami akan melakukan beberapa rotasi. Tiga atau empat pemain bugar akan dimainkan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Arema baru saja bertanding menghadapi Perseru Serui pada Jumat (22/7) lalu. Sehari setelahnya, tim kebanggaan Arema itu langsung menggelar latihan dengan materi recovery pemain dan persiapan laga berikutnya.

Praktis, para pemain nyaris tidak memiliki waktu istirahat sama sekali. “Ya, kami memang mau tidak mau harus menjalankan rotasi. Kami butuh penyegaran,” pungkas Milo.