Pegadaian Resmikan Outlet di Mall

0
347
Pimpinan Wilayah Pegadaian Surabaya, Ngadenan didampingi Deputi Pinwil Bidang Bisnis Pegadaian Malang, Elvi Rofiqotul Hidayah menggunting pita Pegadaian kantor unit MOG. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Untuk mengisi kekosongan layanan di weekend, Pegadaian Malang melakukan langkah jemput bola dengan membuka kantor unit di Mall Olympic Garden (MOG). Kantor unit di mall ini merupakan kedua setelah di Matos.

Deputi Pinwil Bidang Bisnis Area Malang, Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan, outlet yang berada di lantai dua tersebut melayani nasabah selama satu minggu penuh dengan jam operasional mulai pukul 12.00 hingga 20.00.

“Jadi jam operasionalnya tidak mulai pagi, tetapi mengikuti jam operasional mall,” urai dia.

Dengan pelayanan yang diberikan antara lain gadai, gadai ulang, pembayaran angsuran, hingga pembelian logam mulia.

Pemimpin Pegadaian Wilayah Surabaya, Ngadenan menambahkan Pegadaian saat ini menawarkan banyak produk mulai dari gadai elektronik, gadai emas, pembiayaan kredit dengan jaminan kendaraan bermotor, terbaru adalah tabungan emas dan save deposit box.

“Layanan simpan emas dan dokumen berharga dengan harga mulai Rp 450 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 750 ribu per tahun,” rinci Ngadenan.

Dalam acara tersebut, Pegadaian juga menyerahkan hadiah Kemilau Emas periode ketiga dimana untuk area Malang terdapat 15 pemenang yang berhak mendapatkan logam mulia.

Dalam acara peresmian hari ini, Pegadaian menggelar berbagai acara, mulai dari lomba mewarna untuk TK dan PAUD, fashion show anak, lomba tari anak, seminar emas dan lelang emas.