Peduli Safety Ridding, Perindo Bagikan Ratusan Helm Gratis

0
102
Bagi Helm DPD Perindo
Bagi Helm DPD Perindo

MALANGVOICE – Kepedulian terhadap safety ridding (keamanan berkendara) dilakukan secara nyata oleh DPD Perindo Kota Malang, dengan melakukan aksi bagi-bagi helm gratis kepada masyarakat sekitar Jalan Ade Irma Suryani.

Ketua DPD Perindo, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan, ada sekitar 300 helm yang dibagikan kepada warga. Menurutnya, acara bagi-bagi helm ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan Partai Perindo kepada masyarakat sekitar.

“Tujuannya memperkanlkan Partai Perindo kepada masyarakat Kota Malang,” kata Nelly, beberapa menit lalu.

Ia juga menjelaskan, kampanye memakai helm standar bukan sekadar takut akan razia polisi, tapi lebih kepada keselamatan dalam berkendara khususnya roda dua.

“Sebenarnya ini lebih kepada meningkatkan kesadaran warga dalam berlalu lintas,karena saat ini masih banyak pemikiran warga bahwa pakai helm biar tidak kena tilang,” bebernya.

Pasca melakukan pembagian helm, Nelly mengajak seluruh anggota Perindo Kota Malang untuk touring ke Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang.

“Setelah itu Partai Perindo akan mengajak anggotanya touring ke pantai, sebagai upaya mempererat silatuhrahmi,” pungkasnya.