Pecel Sleko Madiun, Jiaaan… Puedese Mantep!

0
133
Pecel (anja)
Pecel (anja)

MALANGVOICE – Pernah melewati kawasan Tlogomas, tentu mengenal tempat kuliner yang satu ini. Warung Pecel Sleko, salah satu tempat makan yang menyajikan menu utama pecel Madiun dengan aneka ragam lauk bercitarasa Nusantara.

Karena lokasinya yang strategis menjadikan warung ini selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat kuliner pecel di Kota Malang.

Berbagai menu pelengkap nasi pecel juga tersedia disini mulai dari ayam goreng, empal, telor, dadar jagung, perkedel, tahu tempe, menjes dan tidak ketinggalan peyek kacang serta aneka lauk lainnya. Untuk menu minuman terdapat teh dan jeruk baik dingin maupun hanget yang siap menemani waktu makan di sana.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau di semua kalangan yakni kisaran harga Rp.5000 sampai dengan harga Rp.15.000/porsinya.

Warung ini terletak kurang lebih sekitar 100 m dari Terminal Landungsari ini buka mulai pukul 06.30 – 10.00. Jadi perlu dicatat bahwa Warung Pecel Sleko hanya buka ketika pagi hari dan memang untuk memenuhi kebutuhan sarapan para pelancong maupun masyarakat Kota Malang. Pastikan datang tidak kesiangan agar tidak sampai kehabisan.

Arini salah satu pengunjung mengatakan, ia beberapa kali sarapan di Warung Pecel Sleko karena ia suka bumbu pecelnya yang pedas.

“Bumbunya pedes, saya suka. Terus pilihan lauknya banyak sih, jadi gak gampang bosen. Kalo sempat, sebelum berangkat kuliah saya sarapan disini,” kata mahasiswa Universitas Muhammadiyah ini kepada MVoice.