Pecahan Kaca Menggunung, Evakuasi Truk Ngguling Berjalan Lambat

0
115
Karyawan PT Mayatama masih membersihkan kaca yang tumpah dari truk (fathul)

MALANGVOICE – Truk berisi kaca yang terguling di pintu masuk SPBU Jalan Perusahaan, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, hingga kini masih dalam proses evakuasi. Kaca yang pecah sampai menggunung, sehingga berbahaya.

Truk KacaHingga saat ini, hampir sepuluh karyawan masih mengangkuti kaca yang pecah di bak truk hingga meluber ke jalan raya. Pecahan kaca dimasukkan ke tempat sampah besar terbuat dari seng dan besi lalu diangkut truk.

Sepertinya akan butuh waktu beberapa jam sebelum evakuasi berhasil. Karena pecahan kaca masih menunggu untuk dibersihkan. Suara kayu-kayu perekat dan gemerincing pecahan kaca masih membuat pengendara tertarik untuk melihat-lihat.

Jalan raya perusahaan yang ramai ini terpaksa diberlakukan buka tutup karena proses evakuasi. Bahkan sebagian kendaraan dari arah Singosari dialihkan masuk ke dalam SPBU demi memperlancar arus lalu lintas.

Dengan usaha ekstra ini, evakuasi masih akan terus berlanjut. Tronton yang terguling sudah diikat ke truk lainnya untuk dikembalikan dalam posisi berdiri. Namun hingga saat ini, karyawan dan kepolisian masih memprioritaskan pembersihan kaca terlebih dahulu.