PBFC Bertekad Curi Tiga Poin dari Arema

0
104
Para pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) berlatih di lapangan Lanud Abd Saleh.

MALANGVOICE – Pusamania Borneo FC (PBFC) bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8) lusa.

Pelatih PBFC, Dragan Dukanovic, menegaskan, tim besutanya tidak ingin pulang ke Samarinda dengan tangan hampa. “Kami datang ke Malang untuk curi tiga poin. Kami sudah datang sejak kemarin (17/8), istirahat sehari dan hari ini kami latihan. Besok kami akan coba lapangan,” tandasnya.

Meski mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Singo Edan, Dragan menilai, PBFC sudah siap menyajikan permainan menarik. Bagi PBFC, kemenangan dari Arema sangat dibutuhkan untuk mendobrak semangat juang para pemain.

Apalagi, saat ini mereka tengah terseok di peringkat 9 klasemen sementara. Hasil buruk juga diraih dalam lima pertandingan terakhir, yakni hanya sekali berhasil memenangkan pertandingan ketika menjamu Barito Putera. Sisanya, PBFC mengalami tiga kekalahan dari Persela, Perseru, dan PS TNI, serta satu hasil imbang ketika berduel dengan Semen Padang.

“Kami rasa persiapan sudah bagus dan siap menampil permainan yang bagus melawan Arema. Kami harus total untuk menang, karena mereka tim yang bagus,” pungkasnya.