Pasar Bareng, Optimis Selesai Tepat Waktu

0
34
Wakil Ketua Komisi C, Subur Triono
Wakil Ketua Komisi C, Subur Triono

MALANGVOICE – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Subur Triono, mengaku sangat optimis jika kontraktor pembangunan Pasar Bareng, PT Citra Aneka Solusi (CAS) bisa mengerjakan proyek tepat waktu.

Ia mengatakan sudah melihat dan mempelajari perencanaan perusahaan dalam pembangunan Pasar Bareng yang dianggarkan Rp 9,1 miliar itu.

“Ketika saya pelajari perencanaannya, saya sangat optimis Pasar Bareng akan selesai tepat waktu, Desember ini,” kata Subur, beberapa menit lalu.

Ia menjelaskan, memang ada pergantian kontraktor, karena pemenang tender sebelumnya yakni PT Idee Murni Pratama tidak bisa mengerjakan proyek karena di blacklist lembaga berwenang sehingga beralih rekanan.

“Tapi itu tidak mempengaruhi pekerjaan. Saya optimis Pasar Bareng bisa selesai tepat waktu, karena perencaan dari rekanan saya lihat sudah baik,” tukasnya.

Sama halnya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Tri Widyani, juga optimis Pasar Bareng bisa selesai tepat waktu.

“Berkaca dari pembangunan Pasar Oro-oro Dowo, saya kira PT CAS sanggup menyelesaikannya tepat waktu dan ada konsultan pengawas dalam pekerjaannya. Jadi pemerintah sangat optimis,” kata Yani.