Paro Smoothies, Minuman Sehat yang Kini Ngetrend

0
89
Paro Smoothies (istimewa)

MALANGVOICE – Tren gaya hidup sehat mulai membudaya. Dulu orang minum soda terlihat keren dan gaya. Saat ini siapa saja justru memilih minuman sehat semisal smoothie, minuman dengan struktur lebih pekat daripada jus.

Adalah Paro Smoothies, usaha minuman sehat yang digawangi 3 mahasiswa Universitas Brawijaya yaitu Mifta Rozi, Mifta zaini, dan Apic Cahyo. Bisnis yang dimulai sejak Agustus 2015 ini diawali keinginan kembali ke pola hidup sehat.

Meski demikian, ketiganya mengaku harus belajar cara membuat smoothies yang enak.

“Kita banyak melakukan coba-coba. Meskipun smoothies sudah lebih dulu beredar di luar negeri, smoothies yang disajikan Paro berusaha disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia,” kata Apic, Marketing Paro Smoothies kepada Moice.

Paro smoothies dibuat murni dengan buah dan sayur, ditawarkan dengan 3 varian antara lain strange mango, pina ambon, dan green light. Semuanya di banderol Rp15.000/botol ukuran 250ML.

Demikian, Paro lemah di masa simpan karena memang dibuat tanpa bahan pengawet.

“Masa simpan produk kami hanya 1 hari dalam kondisi netral (suhu ruangan) dan 1,5 hari dalam kondisi dingin. Jadi penjualannya masih melayani dalam kota saja dengan sistem free delivery minimal pembelian dua produk,” terang Apic.

Paro Smoothies dijual melalui media online seperti instagram yaitu @Paro_smoothies