Parasut Nyangkut di Sawah Warga

0
60
Parasut dari pesawat jatuh yang diamankan warga (ft/fb: ‎Ati Kusminanto)

MALANGVOICE – Sebuah pesawat latihan TNI AU tadi pagi jatuh di kawasan perumahan warga jalan LA Sucipto. Laporan sementara, kejadian naas tersebut memakan korban jiwa warga sipil atas nama ibu Mujianto dan pilot serta kopilot pesawat.

Berdasarkan saksi mata warga sekitar yang diupload di jejaring facebook menuturkan, pesawat sempat berputar-putar sebelum akhirnya jatuh. Akun Si Mothok mengatakan “Mesin mati bro posisi di nduwut. Soale maeng aku krungu ngueengg moro pet ganok suarane (mesin mati posisi di atas. Aku dengar suara ngueeng lalu pet nggak ada suaranya)”.

Sebaran pesawat jatuh tersebut tak hanya di sekitar jalan LA Sucipto tetapi juga hingga ke jalan Tombro, Akun Ati Kusminanto mengatakan, parasut pilot nyangkut di area sawah miliknya dan kini diamankan di rumahnya yang berada di jalan Tombro Timur No 6 RT 7 RW 4 tunjung sekar.

“30 menit lalu saya mendengar ledakan di udara, kemudian ada pesawat tanpa suara meluncur ke arah selatan. 10 menit kemudian ada parasut jatuh tanpa awak di areal sawah saya. Mohon admin laporkan ke yang berwenang,” tulis akun tersebut.