Parador Hotel Raih Penghargaan ITTA 2015/2016

0
26
Malam penganugerahan Indonesia Travel & Tourism Award di Grand Ballroom Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta. (istimewa)

MALANGVOICE – Parador Hotels & Resorts meraih prestasi yang membanggakan di penghujung tahun 2015. Hotel berjaringan tersebut memenangkan penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) 2015/16 kategori Indonesia Leading Local Hotel Chain.

Acara serah terima penghargaan berlangsung di Grand Ballroom Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta pada hari Senin, 14 Desember 2015 lalu.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Panca Rudolf Sarungu selaku Presiden dari ITTA Foundation. Panca menjelaskan penghargaan tersebut telah ditetapkan oleh BINUS (Bina Nusantara) dan Dewan Penasihat yang memegang suara sebesar 75 persen dan pemungutan suara online sebesar 25 persen.

Penghargaan Indonesia Leading Local Hotel Chain diserahkan oleh perwakilan dari ITTA 2015/16 dengan didampingi oleh Puteri Pariwisata 2015, Dikna Faradiba. Ricky Theodores, COO dari Parador Hotels & Resorts yang menerima langsung penghargaan itu.

Penghargaan itu membuktikan bahwa Parador telah sukses menempatkan diri dalam kancah industri pariwisata di Indonesia. Hal ini juga menunjukkan bahwa dalam setahun ini, Parador telah membuktikan kualitas pelayanan dan kepuasan para tamunya, dimana dua hal tersebut adalah aspek yang utama.

“Di Parador, kami percaya bahwa kualitas pelayanan dan tenaga kerja memainkan peranan yang sangat penting dalam mementuk sebuah operator hotel lokal.

Penghargaan ini juga merupakan bukti dari segala upaya dan kerja keras seluruh tim dan mencerminkan tujuan utama Parador yakni menyediakan pelayanan Modern Asian Hospitality,” urai COO Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores dalam rilis resmi yang diterima MVoice.

Ia melanjutkan, penghargaan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan membuat Parador sangat percaya diri untuk terus tumbuh dalam industri pariwisata di Indonesia.

“Dan sekali lagi kami bangga menjadi operator hotel lokal yang mampu meraih penghargaan bergengsi. Penghargaan ini adalah buah dari kepuasan dana pelayanan luar biasa yang kami berikan kepada para tamu kami,” tegasnya.

Operator hotel yang baru merayakan hari jadinya yang ke-3 pada tanggal 12 Desember 2015 ini sebelumnya telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, antara lain Good Corporate Development Award 2014, kategori Best New Hotel Management 2014; World Achievement Association (WAA), kategori The Best New Hotel Operator of The Year 2015; Obsession Awards 2015, kategori Best Regional Achievers.

Beberapa unit hotel di bawah manajemen Parador juga sukses memenangkan beberapa penghargaan, yaitu Certificate of Excellence dari Tripadvisor untuk Atria Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Magelang dan Atria Hotel Malang. Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga telah memenangkan Indonesia Business Award 2015 kategori Best Hotel in Service Excellent of The Year 2015 dan pada ITTA 2015/16. Hotel bintang 4 pertama yang berdiri di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini juga berhasil memenangkan kategori Indonesia Leading Design Hotel.