Para PNS Pun Berebut Selfie dengan Pemain dan Pelatih Arema

0
111
PNS Kabupaten Malang Selfie Bersama Pemain dan Pelatih Arema.

MALANGVOICE – Kehadiran pelatih, pemain dan official Arema Cronus di Pendopo Kabupaten Malang, ternyata tidak hanya disambut meriah para Aremania.

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Malang pun histeris saat melihat pemain idola mereka masuk di kawasan Pendopo, Jalan Agus Salim.

Beberapa diantaranya pun tak berlama-lama memanfaatkan momen istimewa itu untuk foto selfie, salah satu yang paling diburu adalah sang pelatih, Milomir Seslija.

Tak hanya dengan pemain, para PNS yang kebanyakan dari kaum hawa itupun berfoto bersama Piala Bhayangkara yang baru saja diraih tim kebanggaan Arek Malang itu.

Salah satu PNS, Meiliana Andriani, mengaku sangat senang bisa melihat langsung idolanya. “Saya ngefans dan ingin foto sama Gonzales, dia itu fisiknya prima dan selalu bikin gol,” katanya bangga.

Ia juga mengaku menjadi penggemar sang pelatih Milomir Seslija, karena selain piawai meracik strategi, pelatih itu juga keren. “Pelatihnya sangat ganteng sekali, jadi ingin foto sama Milo,” tukasnya.