Panpel Arema: Calo Tiket Nakal, Siap-siap Terima Sanksi Tegas!

0
13
Sudarmaji dan Abdul Haris. (Deny)

MALANGVOICE – Panpel Arema menyiapkan 45.450 tiket untuk pertandingan antara Singo Edan melawan Sriwijaya FC, besok, dalam lanjutan putaran Piala Bhayangkara, di Stadion Kanjuruhan.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, mengatakan, dari jumlah itu, saat ini tiket sudah bisa dibeli di kantor Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang, atau di Stadion Kanjuruhan.

Namun dia memastikan, bila ada oknum calo yang menaikkan harga tiket di luar kewajaran, pihak Panpel sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkap dan memberi sanksi tegas.

“Harga tiket ekonomi yang dijual lebih dari Rp 45 ribu, akan kami sita tiketnya, dan selanjutnya kami beri sanksi tegas,” katanya Haris, pada wartawan.

Hal itu perlu dilakukan, demi melindungi tim dan Aremania, yang sangat dirugikan oknum calo nakal. “Kami akan sisir calo dari kita hingga kawasan stadion,” tegasnya.

Selain itu, menyadari tingginya minat Aremania menonton laga semi final Piala Bhayangkara, Panpel menyediakan empat layar lebar di luar stadion. Fungsinya, bisa memfasilitasi suporter yang kehabisan tiket.

“Penjagaan ketat pasti ada. Polisi mengerahkan 1.044 personelnya di titik rawan dan stadion,” tutupnya.