Pagi Hari Wawali Sutiaji Hebohkan Warga Sawojajar

0
26
Wawali Sutiaji di Acara Gerak Jalan Warga
Wawali Sutiaji di Acara Gerak Jalan Warga

MALANGVOICE – Wakil Wali Kota Malang, pagi ini memberikan kejutan kepada warga Jalan Danau Tigi RW 08, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedung Kandang. Ia datang khusus untuk memberangkatkan acara gerak jalan yang diselenggarakan warga .

Sutiaji tampak gayeng dan bersahabat bersama ratusan warga dan turut membantu memeriahkan acara dengan memberikan satu buah dooroprize lemari es bagi para pemenang.

Di hadapan warga Sutiaji menegaskan, jika tugas utama seluruh masyarakat Indonesia saat ini adalah mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pahlawan. Caranya, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dengan menghilangkan ego sektoral dan egoisme antarsesama.

“Musuh kita saat ini bukanlah sifatnya fisik seperti zaman perjuangam kemerdekaan, tapi musuh kita sekarang adalah narkoba, disintegrasi dan sebagainya, sehingga kita perlu bersatu,” kata Sutiaji.

Ia berpesan agar warga terus menggelorakan semangat bersatu dan kompak serta gotong royong sebagai modal pembangunan di Indonesia, khususnya di Kota Malang.

“Semoga yang ditunjukkan warga ini bisa menjadi viral kebaikan bersama,” pungkasnya.