Operasi Ramadniya Sukses, Decky Apresiasi Anggota

0
12
Apel konsolidasi di Mapolres Malang Kota. (deny)

MALANGVOICE – Sukses pelaksanan Operasi Ramadniya Semeru 2016, mulai 30 Juni hingga kemarin, mendapat apresiasi dari Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono.

Pada apel konsolidasi di halaman Mapolres, Decky mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota, karena selama operasi berlangsung, tidak ada kejadian menonjol dan masyarakat juga terlayani dengan baik, sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri berjalan lancar.

“Semua ini karena kerja sama yang baik antara pimpinan dan anggota, hingga tercipta Kota Malang yang kondusif,” katanya.

Selain itu, berkaitan masih dalam suasana Lebaran, di depan seluruh anggota, Decky juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin, sekaligus menutup pos Operasi Ramadniya Semeru.

Selama operasi, Polres Malang Kota menerjunkan sekitar 500 personel. Mereka disebar di tiap titik rawan selain di tujuh pos pengamanan.

Tak hanya itu, anggota patroli juga disiagakan, untuk menjaga kampung atau rumah kosong yang ditinggal penghuninya mudik. Dengan begitu angka kriminalitas dan kecelakaan bisa ditekan.