Operasi Patuh 2016, 70 Personel Polres Makota Disiagakan

0
88
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono menyematkan pita Ops Patuh 2016. (Deny)
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono menyematkan pita Ops Patuh 2016. (Deny)

MALANGVOICE – Sebanyak 70 personel Polres Malang Kota, disiagakan dalam Operasi Patuh 2016, mulai hari ini hingga 29 Mei mendatang.

Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, yang memimpin langsung gelar pasukan di Mapolres Malang Kota, pagi ini, dan membacakan amanat dari Kakor Lantas Mabes Polri, Brigjen Agung Budi Maryoto.

Decky mengatakan, dengan operasi itu, diharapkan tercapai beberapa tujuan, yakni keselamatan kelancaran ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Diharap bisa meningkatkan disiplin lalu lintas, terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas secara optimal serta menurunnya laka lantas dan menurunnya tingkat pelanggaran,” kata Decky.

Ia juga berpesan pada seluruh jajaran anggota yang terlibat, termasuk Dishub dan TNI, agar mematuhi peraturan sesuai pedoman Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Saya tekankan agar selama pelaksanaan operasi, utamakan faktor keamanan dan keselamatan personel, khususnya saat melaksanakan operasi penertiban pelanggaran lalu lintas di jalan,” pesannya.