Open House Nurhayati Ali Assegaf Dihadiri Bupati hingga Danlanud

0
62
Halal bi Halal di Kediaman Nurhayati Ali Assegaf

MALANGVOICE – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya, Nurhayati Ali Assegaf, malam ini, menggelar acara halal bi halal bersama para kepala daerah dan tokoh masyarakat Malang Raya, di kediamannya, Jalan Timah, Kota Malang.

Pada acara dengan suasana gayeng dan penuh nuansa silaturahmi itu, tampak hadir Bupati Malang, Rendra Kresna, Ketua TP PKK Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI RM Djoko Senoputro, sejumlah anggota DPRD Kota dan Kabupaten, Ketua Kadin Kota Malang Eddy Wahyono, serta beberapa tokoh penting lainnya.

nue2

nur3

nur4

Kepada MVoice, Nurhayati mengatakan, acara halal bi halal dengan mengundang beberapa tokoh ini cukup penting, sebagai upaya merekatkan tali silaturahmi.

“Alhamdulilah beberapa tokoh, dari Pak Bupati, Pak Danlanud, dan semuanya hadir di acara ini,” kata dia, beberapa menit lalu.

Ia berharap rekatnya tali silaturahmi bisa berdampak positif terhadap pembangunan di Malang Raya, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan tentram, baik di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

“Semoga membawa barokah bagi Malang Raya, karena saya menjadi anggota DPR RI dari wilayah ini,” tukasnya.