OM Monata Bius Puluhan Ribu Peserta Gerak Jalan Sadar Pajak

0
360
Penampilan Orkes Melayu Monata

MALANGVOICE – Orkes Melayu (OM) Monata, pagi ini, berhasil membius puluhan ribu peserta Gerak Jalan Sadar Pajak Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) di halaman depan, Kantor DPRD Kota Malang.

monata2

Sederet nama, seperti Elsya Syafira, Shodiq dan beberapa artis lainnya disambut heboh para peserta gerak jalan. Usai para peserta berkeliling berjalan mengikuti rute yang disiapkan mereka langsung dihibur alunan lagu dangdut dari O.M Monata.

Disela acara lagu dangdut, juga dilakukan pengundian ratusan hadiah dengan doorprize dua unit mobil Ayla, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Helatan acara Gerak Jalan Sadar Pajak dari tahun ke tahun selalu sukses menyedot puluhan ribu peserta. Tahun ini perhelatan sangat spesial karena hadiah yang disiapkan panitia cukup besar dari gelaran sebelumnya.

monata3

Kepala Dispenda, Ir. Ade Herawanto, mengatakan, acara ini merupakan penghargaan kepada masyarakat karena telah membayarkan pajaknya. Selain itu, acara ini juga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) karena untuk mendapatkan tiket undian, warga harus menunjukkan bukti pembayaran mereka.