Okto Maniani Sempat Terkejut Diminati Arema

0
78
Pemain baru Arema Cronus, Oktovianus Maniani.
Pemain baru Arema Cronus, Oktovianus Maniani.

MALANGVOICE – Rekrutan teranyar Arema Cronus, Oktovianus Maniani sempat terkejut ketika mendapat tawaran bermain di tim berjuluk Singo Edan itu. Keputusan bergabung dengan Arema sebenarnya juga merupakan kabar mengejutkan.

Betapa tidak, pemain kelahiran Jayapura 25 tahun silam itu sebelumnya memutuskan pergi dari Persiba Balikpapan karena ingin pulang ke kampung halamannya dan menjadi PNS.

Saat jumpa pers di Kantor Arema, hari ini, dia juga sempat menyinggung hal itu. “Saya kaget juga bisa dipanggil ke Arema. Sebelum ini saya ke Papua urus PNS. Karena diminati Arema saya kejar target cepat-cepat selesaikan urusan itu,” urainya.

Okto mengaku, sebenarnya sudah tidak terlalu berminat berkecimpung di sepak bola profesional lagi. Meski demikian, pada akhirnya ia takluk oleh rayuan tim kebanggaan Aremania.

“Saya baru bikin keputusan kemarin, karena yang minta saya bukan tim biasa. Menurut saya Arema tim terbaik di Indonesia, saya berusaha sebaik mungkin bermain di sini hingga kontrak selesai Desember nanti,” tandasnya.