Ojok Lali Minggu Isuk, 102 Musisi Malang Beraksi di Alun-ALun Merdeka!

0
456
102 Musisi Malang Beraksi di Alun-ALun Merdeka!
102 Musisi Malang Beraksi di Alun-ALun Merdeka!

MALANGVOICE-Even bertajuk ‘Malang 102 Bass and Drum Percussiion Show  2016’ merupakan persembahan musisi dan pelaku industri musik Malang Raya dalam rangka menyambut HUR ke-102 Kota Malang, sekaligus bukti komitmen Musisi Malang Bersatu (MMB) untuk berbagi inspirasi, saling mendukung  dalam semua aktivitas berkesenian,yang akhirnya akan menjadi kebanggaan kota ini.

Dalam rilis yang dikirim ke Redaksi MVoice, beberapa menit lalu, disebutkan, Malang 102 Bass and Drum Percussion 2016 merupakana even kedua yang diprakarsai dan dilaksanakan MMB.

Even pertama bertajuk Malang 101 Guitarist Show, yang sudah digelar pada April 2015, di Taman Wisata Sengkaling. Even kedua ini dilaksanakan pada Minggu,1 Mei lusa, mulai pukul 07.00 sampai selesai, di Alun-alun Merdeka, depan Masjid Jamik.

Even ini diharapkan bisa mendapat apresiasi dari masyarakat Malang. Sebab itu dipilih ALun-alun yang tepat berada di pusat Kota Malang, dan merupakan destinasi wisata bagi sebagian besar keluarga di kota ini.

Sebagai even yang lebih bersifat social movement dan tidak berorientasi pada keuntungan, Malang102 bass and Drum Percussion Show 2016 ini disuport banyak local power, terutama sektor industri kreatif (garmen, resto, advertising) yang berbasis home industry, media local, dan Pemerintah Daerah Kota Malang beserta seluruh jajarannya.

Panitia berharap even ini bisa menjadi bukti bahwa musisi dan semua bisnis yang berkaitan dengan seni di Kota Malang tercinta juga bisa menjadi wajah kota yang unggul, berbudaya dan selalu edan dalam hal kreativitas.