Oala, Laki-laki Ini Tewas Gara-gara Obat Kuat…

0
51
Proses evakuasi (ist)

MALANGVOICE – Sungguh mengenaskan. Bulan Ramadan yang seharusnya digunakan untuk beribadah, tapi oleh laki-laki tanpa identitas ini justru digunakan untuk bermaksiat, akibatnya pun fatal.

obat-kuat2Kisahnya, semalam, laki-laki itu mendatangi lokalisasi di kawasan Pasar Sapi, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, tepatnya sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah melakukan aktivitas maksiatnya bersama salah satu pekerja seks komersial (PSK) langganannya, laki-laki ini tiba-tiba meregang nyawa, hingga akhirnya tewas.

Saat ditemukan, kondisinya masih di atas perempuan yang ia kencani. Diduga dia tewas karena serangan jantung, karena mengkonsumsi obat kuat sebelumnya.

Salah satu warga setempat, Abdullah, mengatakan, laki-laki itu memang beberapa kali mendatangi lokalisasi dan selalu menyewa PSK.

“Memang beberapa kali datang ke sini. Meninggalnya masih di bilik yang biasa disewa dengan PSK itu. Menurut keterangan warga yang jadi saksi mata, sebelum meninggal, nafasnya tersengal-sengal, setelah berhubungan,” tutur Abdullah kepada MVoice, beberapa menit lalu.