Nurhayati Assegaf Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

0
71
Nurhayati Ali Assegaf

MALANGVOICE – Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, malam ini menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dan dengar pendapat dengan masyarakat, di kediaman pribadinya, Jalan Timah, Kota Malang.

Mengusung tema ‘Penataan Sistem Perekonomian Nasional Berbasis Demokrasi Pancasila’, Nurhayati membahas berbagai macam hal mengenai seluk beluk perekonomian nasional hingga masalah sosial lainnya.

Beberapa isu nasional, seperti radikalisme serta Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) hingga pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada) yang masih semrawut, juga menjadi bahasan.

“Karena itu kita harus perkuat ideologi kita dan perkuat sistem perekonomian, agar Indonesia ini tidak mudah digoyang berbagai isu yang berdampak pada dunia ekonomi,” kata Nurhayati Assegaf.

Selain dihadiri beberapa warga, acara yang dibungkus dengan dialog interaktif itu juga dihadiri beberapa anggota DPRD Kota Malang, seperti Heri Subiantono, Sulik Lestyowati dan anggota dewan lain dari Partai Demokrat.