Nissan Bertabur Diskon Puluhan Juta

0
23
Nissan All New X-Trail dipamerkan di area parkir MX Mall

MALANGVOICE – Desember dimanfaatkan pabrikan otomotif untuk mengejar taget penjualan tahunan dengan cara menggelar pameran di pusat perbelanjaan. Seperti yang dilakukan Nissan. Selain open table, pabrikan mobil ini juga membuat blind parking challange untuk mempopulerkan fitur bird view yang dimiliki All New X-Trail.

“Selain memperkenalkan fitur, kita juga melayani penjualan. Targetnya selama empat minggu sekitar 3 hingga 5 unit X-Trail bisa terjual,” terang Sales Executive Indomobil Nissan Malang, Ronggo Wibisono.

Ronggo menjelaskan, X-Trail adalam mobil jenis Sporty Utility Vehicle (SUV) yang berkapasitas 2000 cc dan 2500 cc. Mobil kelas menengah tersebut ditawarkan pada harga dikisaran Rp 420 jutaan dan Rp 450 jutaan.

Untuk mengatrol penjualan selama Desember, Nissan memberikan penawaran khusus untuk pembeli berupa diskon untuk pembelian X-Trail. Adapun potongan harga untuk X-Trail 2000 cc sebesar Rp 18 juta dan X-Trail 2500 cc potongannya sebesar Rp 35 juta.

Ia menuturkan, X-Trail merupakan kendaraan yang didesain untuk eksekutif muda dengan penghasilan mapan, sekitar Rp 12 jutaan per bulan. Namun konsumen yang membeli selama ini cukup beragam, sebab ada juga beberapa mahasiswa yang membeli.

“Ada beberapa yang membeli dari kalangan mahasiswa. Tetapi memang untuk pendanaan dari orangtua,” katanya.