Nikmati The Cruise of Indonesian Archipelago Seafood Cuisine di Hotel Tugu

0
491

MALANGVOICE – Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan (lebih dari 17.000 pulau), dalam sebutan lama dikenal sebagai ‘Nusantara’. Sebutan ini mengemuka di sejarah kerajaan Majapahit pada masa kejayaan Patih Gajah Mada yang berhasil menyatukan seluruh wilayah Nusantara, yang membentang dari Sabang hingg Merauke.

Terkait dengan Indonesia sebagai negara yang beridentitas dan berbudaya maritim, dalam salah satu pidatonya, presiden mengatakan, “Kita harus mampu menunjukkan kepada dunia, bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa maritim yang menjaga dan mendayagunakan lautnya dengan penuh kesungguhan”.

Hotel Tugu sebagai salah satu bagian dari bangsa Indonesia, yang ikut serta dalam hal pelestarian budaya dalam bidang Kuliner, berusaha mengenalkan dan mengangkat masakan–masakan Nusantara, hingga sejajar dengan hidangan Internasional.

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Restoran Melati Hotel Tugu Malang dengan bangga mengusung tema ‘The Cruise of Indonesiaan Archipelago Seafood Cuisine’. Implementasinya, pada 17–31 Agustus ini, menyediakan menu–menu seafood dari berbagi kepulauan di Indonesia, dengan cita rasa Nusantara dan kualitas Internasional.

Pilihan menu mulai dari Kudapan Gurih, seperti Bakwan Kepiting Jala dari Deli Serdang, Sup Ikan Cabe HIjau dari Kepulauan Riau, Kerang Pedas Masak Sereh dari Medan, Otak–Otak dalam Tempurung Kelapa dari Padang, Cumi–Cumi Masak Hitam dari Tuban, dan masih banyak lagi yang disajikan.

Untuk reservasi dan informasi, para pecinta kuliner bisa menghubungi 0341- 363891 atau malang@tuguhotels.com.