Nick Kalmar Janji Wujudkan Arema Juara

0
86
Legiun asing teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar (kanan), beradu cepat dengan Ferry Aman Saragih.
Legiun asing teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar (kanan), beradu cepat dengan Ferry Aman Saragih.

MALANGVOICE – Legiun asing teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar, tidak sabar memulai debutnya bersama Singo Edan. Hal ini tak lepas dari ambisinya membawa Arema menjuarai TSC A 2016.

“Saya tahu Arema menargetkan juara musim ini. Saya akan memberi yang terbaik, terutama untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen,” ujar pemain berdarah Hungaria itu.

Kedatangan pemain berpaspor Australia ini memang sudah lama dinanti untuk melengkapi komposisi lini tengah tim kebanggaan Aremania. Sampai hari ini, Nick Kalmar masih berupaya menemukan pola permainan Arema.

“Saya janji untuk segera beradaptasi dengan pemain lain. Di tim ini saya termasuk baru. Saya juga belum pernah bermain di Indonesia sehingga perlu adaptasi,” ungkap Kalmar.

Mantan pemain Melbourne City itu menilai, hal terpenting yang perlu diperhatikannya adalah faktor iklim, mengingat perbedaan yang cukup jauh antara iklim Australia dan Indonesia. Kendati demikian, ia bersyukur bisa mendapat teman-teman baru yang cukup peduli.

“Banyak teman-teman baru, mereka di sini cukup baik, tapi saya masih perlu menyesuaikan diri. Di Australia sangat dingin, di sini panas, ini yang lumayan berat. Tapi itu bukan masalah, saya yakin di latihan-latihan selanjutnya kemampuan adaptasi saya akan terus berkembang,” pungkasnya.