Nelly: Cukup, Kasus Pelecehan di Batu Jangan Terulang

0
15
Fitria Liza Min Nelly (ist)

MALANGVOICE-Kasus asusila yang tengah marak melanda bangsa, termasuk yang terakhir pelecehan seksual terhadap pelajar di Batu, memicu keprihatihan berbagai kalangan, tak terkecuali Ketua DPD Perindo Kota Malang, Fitria Liza Min Nelly.

Kepada MVoice, Nelly, demikian ia akrab disapa, mengatakan, krisis moral saat ini sudah masuk tahap kritis. Betapa tidak, oknum aparat yang seharusnya menjadi garda terdepan penjaga moral, dan wajib memberikan teladan, disiplin dan budi pekerti, justru berbuat sebaliknya.

“Menurut saya ini sudah masuk fase kritis, moral anak bangsa kita sudah di luar batas. Untuk itu, menurut saya, sudah saatnya kita semua intropeksi dan segera berbenah, jangan biarkan bangsa ini semakin hancur. Tindakan yang tidak terpuji harus diselesaikan tuntas. Stakeholder juga harus bersikap,” katanya.

Ia juga berharap kejadian yang menimpa dua pelajar di Batu tidak terulang lagi. “Cukup, ini yang terakhir, Mari, jangan pernah lelah saling mengingatkan, dan terus waspada demi keselamatan anak dan masa depan bangsa,” tandasnya lagi.

Ia juga memuji kesigapan unsur pimpinan Polresta Batu dan Polda Jatim dalam menyelesaikan persoalan ini.