Nah… Jomblo Tapi Pengen Kencan? Ini Aplikasinya!

0
19
The League App. (forbes.com)

MALANGVOICE – Tak perlu sedih kalau jomblo. Tak perlu bingung juga mencari calon pasangan. Satu lagi aplikasi kencan yang barangkali bisa jadi alternarif untuk kaum jomblo kualitas tinggi. ‘The League’ adalah aplikasi kencan yang diklaim berbeda dari aplikasi kencan umumnya

Aplikasi ini hanya memunculkan orang-orang berkualitas di seluruh dunia yang dapat masuk dalam bursa pencarian jodoh. Sangat berbeda dendan aplikasi ‘Tinder’

Dilansir dari situs Business Insider, cara menyeleksi orang-orang ‘berkualitas’ menggunakan sistem algoritma yang mengidentifikasi latar belakang, pendidikan, status sosial, atau tempat kerja.

Jangan bersedih, walaupun bukan lulusan universitas favorit atau kerja di perusahaan terkemuka, pendaftar tak serta merta ditolak. Yang penting, usia harus di atas 20 tahun.

Selain melalui identifikasi kompetensi, ada satu lagi cara untuk masuk ke The League, yakni melalui rekomendasi teman yang sudah menjadi anggota The League. Melalui jalan tol ini, pengguna tak perlu mengantri.

Pasalnya, setiap anggota yang telah masuk di The League berhak memberikan satu tiket masuk ke kerabatnya yang dianggap kompeten.

Jadi, 50 persen dari pengguna The League nantinya adalah mereka yang direkomendasikan pengguna lain.-

sumber:
businessinsider.com