Nah, Aremania The Best Supporter!

0
44
Bendera One Soul One Nation di Kajuruhan. Salah satu kreativitas Aremania yang maha dahsyat! (deny)

MALANGVOICE – Stadion Gelora Bung Karno kembali menjadi saksi keperkasaan, keteladanan, kreativitas dan kedahsyatan suporter Arema, Aremania, yang kembali mendapat predikat The best Supporter alias suporter terbaik selama ajang Piala Jenderal Sudirman.

Aremania mengalahkan suporter Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC. Suporter dengan tagline ‘Aremania Tak Kemana-mana Tapi Ada di Mana-mana’ itu mendapat apresiasi berupa piagam dan uang pembinaan Rp 100 juta dari penyelenggara turnamen.

Kedahsyatan terakhir yang ditunjukkan Aremania adalah dibentangkannya bendera raksasa bertajuk ‘One Soul One Nation’, yang melibatkan ratusan suporter dan anggota TNI untuk membentangkannya.

Namun hingga kini belum jelas akan digunakan untuk apa uang sebesar itu. Sesepuh Aremania, Cak No, juga mengaku, belum ada pembicaraan terkait uang itu.

“Saya tidak tahu,” katanya singkat pada MVoice.

Sementara itu, banyak ide datang untuk memanfaatkannya, seperti dilontarkan Ketua Panpel Aremania, Abdul Haris. Ia berobsesi membuat monumen The Best Suppporter.

“Kalau dibuatkan tugu monumen ya bagus juga, sisanya untuk korban tragedi Sragen. Tapi itu semua biar nawak-nawak Aremania yang memutuskan,” katanya, saat dihubungi MVoice.

Tamales Aremania, keluarga besar MVoice bangga pol!!!