Nabrak Pickup di Klemuk, Perempuan Tanpa Identitas Tewas

0
44
Kondisi sepeda motor yang digunakan korban tampak mengenaskan (fathul)

MALANGVOICE – Naas dialami dua pengendara sepeda motor Honda Beat N 2717 IK. Satu dari dua orang yang berboncengan itu meregang nyawa di tempat, pasca sepeda motor yang dikendarainya menabrak pickup di Klemuk, Songgoriti, Songgokerto, Kecamatan Batu.

Korban tewas berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya. Pergelangan kaki kanannya patah serta pipi kanannya mengalami robek lebar. Mengenakan pakaian serba hitam, perempuan ini langsung dibawa ke Kamar Mayat RS Hasta Brata.

Sementara lelaki yang memboncengnya kini kritis. Kepolisian belum bisa mengajak bicara lelaki bernama lengkap Bambang Susiolo (57), warga Jalan Maninjau Barat, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang.

Ia mengalami luka robek di bibir, wajah lecet di bagian dagu dan bibir atas. “Saat kami tanya kronologisnya, atau dia sama siapa, di belum bisa menjawab. Ia malah bilang sendirian,” kata Kasubbag Humas Polresta Batu, AKP Waluyo.

Kronologi kecelakaannya, lanjut Waluyo, saat pick up jenis Grand Max parkir di pinggir jalan. Dari arah berlawanan, tepatnya dari arah ketinggian Pujon, Bambang datang dengan membonceng perempuan itu.

“Sepeda motornya mau ke kiri, tapi haluannya terlalu kanan sehingga menabrak mobil yang berlawanan. Alkhirnya jatuh korban itu,” tambah Waluyo.