Mutasi Pejabat, Posisi Kasatpol PP Kosong

0
81
Mutasi di Pemkot Malang
Mutasi di Pemkot Malang

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, pagi ini kembali melakukan mutasi terhadap 43 pejabat dari eselon II, III dan IV, di lingkungan Pemkot Malang.

Pada mutasi kali ini, ada beberapa jabatan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dioper, seperti Jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol) dijabat Sugiharto, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) dijabat Agoes Eddy Poetranto, Kepala Dinas Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dijabat Nuzul Nurcahyo, sedangkan mantan Kepala Bakesbangpol, Handi Priyanto menempati posisi sebagai staf ahli.

Yang menarik dalam mutasi kali ini adalah jabatan Kepala Satpol PP yang sebelumnya dijabat Agoes Edy Poetranto, saat ini kosong, karena tidak ada pejabat yang dilantik untuk mengisi secara definitif. Sedangkan untuk jabatan Kepala Bakesbangpol sudah dua kali dirombak dalam waktu satu bulan ini.

Dalam sambutannya, Anton mengimbau kepada para pejabat agar bisa menjaga marwah pemerintah melalui program dan tindakan. Selain itu, ia juga berpesan agar para pejabat bisa membedakan mana yang sifatnya informasi intern dan informasi khusus untuk publik.

“Kita ini sistem, jadi mari kita bekerja bersama-sama,” kata Anton.