Musisi Malang Minta Restu Veteran

0
35
Veteran dan musisi Malang bermain musik keroncong
Veteran dan musisi Malang bermain musik keroncong (deny)

MALANGVOICE – Pada acara Veteran Day di God Bless Cafe 2, para seniman dan musisi ingin meminta restu pada sesepuh terutama pejuang, terutama bagaimana melanjutkan perjuangan dalam konteks mempertahankan seni dan budaya.

Menurut salah satu anggota Musisi Malang Bersatu (MMB), Dony Roy FM, mengatakan, pada acara itu musisi ingin tahu bagaimana veteran zaman dahulu berjuang demi Republik Indonesia.

Selain itu, musisi ingin berbagi suka dengan para veteran dan menerima keluh kesah selama ini. “Kami berusaha berdialog dengan mereka sekalian ingin bersinergi dan mendengar apa keinginan mereka,” kata Dony.

“Kami ingin melanjutkan perjuangan mereka, jangan sampai kami salah langkah. Restu mereka sangat penting bagi kami,” lanjutnya.

Dony berharap, Veteran Day yang sekaligus melaksanakan program komunikasi sosial keluagra besar veteran dari TNI bisa dilaksanakan lagi bulan depan. “Veteran sangat mendukung penuh kami para musisi. Ini semoga jadi awal baik ke depan,” tutupnya.

Di sesi akhir acara, para seniman dan musisi muda berkolabolasi memainkan musik keroncong dengan para veteran. Kebersamaan dan kekompakan mereka nampak jelas di atas panggung.