Musim IBL, Barbershop Kebanjiran Untung

0
113
IBL
Pemain IBL potong rambut (Deny)

MALANGVOICE – Selain meningkatkan performa dengan latihan, pemain Pasific Caesar Surabaya (PCF) juga meningkatkan penampilan.

Ditemui di Pullman Barbershop, siang ini, Indra Muhammad, memangkas rambut kribonya dan diganti dengan hair tato. Ditemani Dian Heryadi, ia mengaku bosan dan ingin mengubah penampilan.

“Mumpung libur, saya lihat ada barbershop ya mampir. Ternyata di sini bagus dan murah,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Menurutnya, dengan penampilan baru, diharap bisa memberi semangat untuk bermain. Lagi pula, timnya jarang sekali menang, di series dua kemarin, lawan NSH Jakarta, kalah telak 62 – 38.

Yudianto Gunawan
Yudianto Gunawan
Owner Pullman Barbershop, Yudianto Gunawan, mengaku senang, meski baru dibuka, tempat potong rambutnya mampu menarik puluhan pelanggan per hari. Terlebih, saat ada event besar di Kota Malang, seperti Indonesian Basketball League (IBL)

“Antusias masrayakat lumayan apik untuk barbershop. Dari mulai pelajar, mahasiswa, pejabat, hingga atlet seperti pemain IBL itu,” katanya.

Selama masih pembukaan, Pullman memberi diskon hingga 60 persen. Sehingga pelanggan hanya membayar Rp 30 ribu, dari harga asli Rp 75 ribu, hingga akhir Februari 2016.

“Kami beda dengan salon, jadi keberadaan barbershop tidak sama sekali mengganggu pasar salon,” imbuhnya.