Mulai Besok, WW Music Gelar Pameran Alat Musik di Malang City Point

0
91

MALANGVOICE – WW Musik bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang, Malang City Point, dan Golden Enterprise, serta didukung MalangVoice.com, menggelar music fair, mulai 17 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016 mendatang.

Viva Permadi yang akrab dipanggil Wiwie GV, pemilik WW Musik, menjelaskan, music fair merupakan ajang pameran alat musik tahunan. Hanya saja, konsep yang diusung kali ini berbeda dengan sebelumnya.

Pada pameran bertajuk Techno vs Ethno ini, penyelenggara mencoba mempertemukan alat musik modern berteknologi tinggi dengan alat musik Nusantara.

“Kita menggandeng perajin alat musik tradisional dari berbagai daerah, seperti Malang, Yogyakarta, juga Blitar,” jelas Wiwie.

Dalam pameran yang dilaksanakan selama 25 hari itu, ada berbagai acara yang akan disuguhkan kepada pengunjung. Selain pameran alat musik modern dan tradisional, ada pula klinik musik oleh para musisi nasional, parade band sekolah, fashion show, dan perform dari music community se-Malang Raya.

“Untuk klinik musik, salah satu yang akan kita hadirkan adalah Andry, drummer Mahadewa dan Sony, personil J-Rocks,” rincinya.