MU vs Arema Cronus, Waspadai Serangan Mantan

0
108
Benny Wahyudi. (Deny)

MALANGVOICE – Pekan kedua kompetisi TSC, malam ini, mempertemukan dua tim besar Jawa Timur, Madura United (MU) menjamu Arema Cronus, di Stadion Gelora, Bangkalan.

Dalam derby Jatim itu, tuan rumah MU pasti menyiapkan segala cara untuk menjegal tim tamu dan mengamankan tiga poin, terlebih, Kacong Mania siap memberi dukungan penuh di laga itu.

Skuad arahan Gomes de Oliveira itu kini mendudiki peringkat tiga klasemen sementara, berkat kemenangan di laga awal lawan PS TNI, 2-1.

Dengan modal itu, Gomes yakin anak buahnya, seperti Bayu Gatra, Asep Berlian, ditambah mantan pemain Arema Cronus, Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, dan dan Toni Mossi, siap berikan setruman bagi tim berlogo singa itu.

Sementara tim tamu berada di puncak klasemen, hasil melibas Persiba Balikpapan, dengan dua gol tanpa balas. Melihat hasil itu, dipastikan laga malam ini akan berlangsung sengit, demi menjadi yang terbaik di Jatim.

Arsitek Arema Cronus, Milomir Seslija, kini bersusah payah meracik strategi dan formasi untuk memenangkan laga lawan tim berjuluk Sape Kerrab. Pasalnya, tiga pemain utama dipastikan absen, lantaran cedera.

Apalagi, mesin gol Cristian Gonzales yang suskses mencetak satu gol, masuk dalam daftar cedera, disusul Dendi Santoso, dan bek tangguh Syaiful Indra Cahya.

Namun, pelatih asal Bosnia itu jelas tak ambil pusing. Dengan persiapan yang matang, ditambah pemain berkualitas, diprediksi tanpa tiga pemain itu Arema Cronus tidak akan gampang menyerah.

Pemain lain seperti Antoni Putra, Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan siap memberikan yang terbaik. Sementara itu, striker asing asal Australia, Gustavo Giron, juga akan menjadi andalan diujung tombak Arema Cronus.