MPB Punk Rilis Mini Album Pertama

0
153
MPB Punk. (Istimewa)

MALANGVOICE – Mechanical Puppet Beams (MPB) Punk baru-baru ini merilis mini album berjudul Maintaining Unimportant Thing.

Album berisi 6 track lagu itu menceritakan kepada semua orang, khususnya anak muda, yang hidupnya hanya digunakan untuk sesuatu yang tidak penting.

Sebagai anak muda, bersosialisasi sangatlah penting dan tidak hanya bermain game atau sibuk dengan internet.

Vokalis MPB Punk, Fendy Yugo Sarjono, menjelaskan, setiap unsur kreatif para personelnya ada dalam penyusunan mini album itu. Semua personel memberikan ide kreatif mereka di enam lagu yang berjudul Intro, Pecundang, Terus Melangkah, Without You, Let’s Go, dan Outro.

MPB3

“Semua lirik lagu merupakan hasil penyusunan sendiri tiap personel,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Band asli Malang itu kini sudah menerbitkan 100 keping CD dan disebar di beberapa Distro yang ada di Kota Malang. Ke-100 CD itu diharap bisa merebut hati anak muda sebagai band baru dengan genre Pop Punk.

MPB2

“Semoga karya kami bisa dinikmati masyarakat, khususnya di scene Malang Pop Punk sendiri,” harapnya.

MPB Punk sendiri berdiri pada September 2012 silam, dibentuk oleh enam orang, Akbar (vokal), Songongdj (gitar), Ikhwan (gitar), Yugo (bass), Dul (Drum) dan Abyd (synthesizer).

MPB4

Seiring berjalannya waktu, MPB Punk mengalami masa sulit dan hanya tinggal beranggotakan Fendy Yugo Sarjono (vokalis & bass), M Zainul Mustofa (gitaris), dan M Faithul Haq (drum).

Ke depan, MPB Punk akan meneruskan proyek recording EP (Extended Play) berisikan 4 track yang rencanaya direlease 2016 ini juga.