Mou Mow, Colenak dan Sablak Super Uenaaak…

0
73
Mou Mow Cafe (anja)

MALANGVOICE – Kota Malang memang rajanya wisata kuliner dan cafe unik. Salah satu cafe yang wajib dicoba adalah Cafe Mou Mow yang berlokasi di Jalan Terusan Kendalsari No 14, Malang.

Digawangi dua sekawan mahasiswa Universitas Brawijaya, Tommy Hartanto dan Alam Dewanto, yang sebelumnya sempat berbisnis warung STMJ bersama, namun gagal di tengah jalan

“Setelah kejadian itu, kami berdua masih ingin berjualan makanan yang ada kaitannya dengan susu. Tapi, menu utamanya juga makanan yang belum ada di Malang sebelumnya,” kata Tommy kepada MVoice.

Hadirlah Mou Mow, dengan menu utama susu segar dan colenak. Colenak Mou Mow merupakan tape bakar yang disajikan dengan aneka toping dan selai. Tiap porsinya dibanderol Rp 6000- Rp 8000 tergantung jumlah toping yang dipilih.

Selain itu, menu menarik lainnya yang wajib dicoba adalah sablak, makanan khas bandung berbahan utama krupuk udang.

Sablak Mou Mow hadir dengan pilihan level pedas mulai dari Jinak (tidak pedas) sampai level Guilaaak (paling pedas) dengan toping sosis atau bakso. Tiap porsinya dibanderol Rp 10.000

Untuk dessert, ada Ice Bowl bertabur brownies buatan sendiri, susu segar aneka rasa, dan iceblend. Sebagai menu malam spesial, Mou Mow punya menu STMJ andalan.

“Kali ini kita ingin mencoba menyajikan STMJ namun dengan suasana cafe. Selama ini kan di Malang belum ada. Ini bisa jadi alternatif mereka yang suka minum STMJ,” tutup Tommy semangat.

Meski tergolong kafe baru, Mou Mow ternyata mampu menarik minat mahasiswa Malang. Cafe selalu ramai pengunjung. Buka tiap hari pukul 13.00-23.00 WIB, dan libur setiap Kamis.