Moreno Siap Promotori Hero Tito untuk Kejuaraan Dunia

0
102
Moreno Soeprapto

MALANGVOICE – Anggota DPR RI Dapil Malang Raya, Moreno Soeprapto, berminat menjadi promotor petinju kebanggaan Arek Malang, Hero Tito, untuk berlaga di kejuaraan dunia yang rencanananya digelar di Malang.

Kepada MVoice, Moreno mengatakan, niatnya itu sudah jauh hari ia pikirkan, bahkan mantan pembalap itu sempat mengunjungi Hero Tito saat latihan, beberapa waktu lalu.

“Saya memang support untuk pertandingan di Malang,” kata Moreno kepada MVoice, melalui pesan singkatnya.

Politisi Gerindra itu juga menegaskan, saat ini ia masih menunggu hasil pertandingan Hero Tito di Timor Leste, dalam waktu dekat.

“Saya sudah minta kepada Hero agar fokus pertandingan di Dili, setelah itu baru kita bicara pertandingan di Malang,” tukasnya.

Menanggapi hal itu, pendiri sasana d’Kross BC, Ir Ade Herawanto MT, sangat mengapresiasi langkah Moreno yang juga memiliki darah Malang itu.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Sam Moreno, semoga dengan usaha ini bisa mengantarkan petinju Malang berbicara di kancah dunia internasional, terlebih menjadi juara dunia,” kata Ade.

Sementara pelatih Hero Tito, Widodo d’Kross, mengatakan, saat ini Hero Tito berada di peringkat 2, hanya satu level di bawah Daud Jordan. “Artinya Hero Tito memang berpeluang,” tukasnya.