MMI Kunjungi Dandim Kota Malang Serahkan CD Album Bela Negara

0
130
Dandim dan pengelola MMI (anja)
Dandim dan pengelola MMI (anja)
Ngobrol soal musik (anja)
Ngobrol soal musik (anja)

MALANGVOICE – Siang ini, Museum Musik Indonesia (MMI) memberikan album CD Bela Negara, ‘Indonesia Kita’ ke Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aprianko Suseno.

Kedatangan tim pengelola MMI disambut hangat di Makodim. Ketua MMI, Hengki Herwanto, juga sedikit bercerita sejarah MMI di Kota Malang. Dandim sendiri baru mendengar nama MMI di Kota Malang.

“Rekaman/koleksi kami ada 25.000. Sekarang kami harap pemerintah bisa membantu. Selama 9 tahun kami mandiri. Tujuan kami mulia, ” curhat humas MMI, Cecile.

Mendengar sejarah MMI dan sepak terjang MMI, Dandim salut dengan perjuangan pengelola MMI. Sesekali Dandim juga menanyakan apa saja kegiatan MMI. Dengan senang hati Cecile menceritakan segala kegiatan MMI.

“Banyak ya koleksinya. Menarik sekali,” tukas Dandim salut dengan MMI.

Dandim menyarankan, Malang memang perlu memerlukan gebrakan-gebrakan. Dandim mencontohkan kesuksesan Kampung Warna-Warni Jodipan. Karena sangat menarik, akhirnya pemerintah pun ikut turun tangan.

“MMI bisa menyelenggarakan acara yang fenomenal sehingga menarik perhatian pemerintah,” kata pria yang ngefans dengan band rock Gun’n Roses dan Dewa 19 ini.

Jika ada waktu, Dandim berencana mampir melihat MMI di Gedung Kesenian Gajayana.

“Saya mau mampir ke sana ya. Kalau ada waktu saya pasti ke sana,” janji Dandim semangat.