MILS Target Juara Umum di Piala Wali Kota Surabaya

0
21
Atlet MILS saat berlatih. (Deny)

MALANGVOICE – Usai mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda antar klub Piala Wali Kota Malang, pekan lalu, tim Malang Inline Skate (MILS) melakukan persiapan jelang Kejurda Piala Wali Kota Surabaya, 23-25 April mendatang.

Dalam kejuaraan yang digelar di Surabaya Skate Center (SSC) GOR Bung Tomo, Benowo, Surabaya, MILS menurunkan 32 atlet terbaiknya untuk tiga kategori, pemula, standar dan kelompok speed.

Mils

Pelatih MILS, Yuhartono, mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan medali maksimal. Karena itu, atlet mulai digembleng latihan lima kali seminggu.

“Target maksimal atau juara umum yakin bisa tercapai. Pesaing yang kami anggap berat pada Kejurda nanti dari Klub Xspeed Sidoarjo, Silver Sidoarjo serta Klub Smala Surabaya selaku klub tuan rumah,” katanya, usai latihan di Velodrom, sore ini.

Yossy Aditya Nugraha masih jadi andalan MILS di kelas speed. Sedangkan di kelompok putri, atlet Putri Alisya WD, diharap bisa memberi emas di kelas speed C.

MILS sendiri di Piala Wali Kota Malang meraih posisi ketiga. Hal itu jadi modal penting di Kejurda pekan depan dan Piala Hamengku Boewono V di Yogyakarta, 27-29 Mei mendatang.