Mils Siapkan Atlet Terbaik di Kejurda Wali Kota Surabaya

0
11
Atlet MILS saat latihan di Velodrom
Atlet MILS saat latihan di Velodrom. (Deny)

MALANGVOICE – Jelang Kejurda Piala Wali Kota Surabaya, klub Malang Inline Skate (Mils) menggelar pemusatan latihan atau training center di Velodrom, Kota Malang.

Latihan yang diikuti seluruh atlet andalan itu, menurut Pelatih Mils, Yuhartono, dimaksudkan agar para atlet bisa meraih hasil terbaik, meski di kejuaraan sebelumnya pada Piala Wali Kota Malang, timnya hanya juara tiga.

“Kami jelas mengharapkan yang terbaik dan melebihi perolehan medali sebelumnya,” kata Yuhartono, di sela latihan, sore ini.

Pada Kejurda yang digelar di Arena Skate Surabaya Center (SSC), GOR Bung Tomo, Benowo, Surabaya 23-24 April mendatang, dia berharap pada beberapa atlet andalan untuk bisa mendulang emas.

Mereka adalah Aninda Rizka yang saat ini duduk di kelas VIII SMPN 23 Kota Malang, Ayu Putri Syahrani yang duduk di kelas III SMPN 1 Batu, dan Yossy Aditya Nugraha yang masuk kategori senior.

“Sebagian atlet kami siapkan untuk pesaing berat dari Klub Xspeed Sidoarjo, Silver Sidoarjo serta Klub SMALA Surabaya selaku tuan rumah,” tandasnya.