MILS Sabet 3 Emas dan 1 Perunggu di Kejurnas Jakarta

0
27
Abhista Irsa Ramadhan di kelas standart 500 meter C putra (istimewa)

MALANGVOICE – Hari kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda antar Master di Sirkuit GOR Bung Karno (GBK) Jakarta, 7-8 November, Malang Inline Skate (MILS) membukukan 3 emas dan 1 perunggu.

Perwakilan Bumi Arema itu sukses merebut emas dari atlet Naufal Al Farisy di kelas sandar 500 meter B putra, Abhista Irsa Ramadhan di kelas standar 500 meter C putra.

Satu emas lagi dipersembahkan Olyvia Octiarfinkan di kelas standart C 500 meter putri. Sementara medali perunggu diraih Zaula Muava Zaki di kelas speed C 500 meter putra.

Pelatih MILS, Yuhartono, menyatakan, saat ini lomba masih berlangsung penyisihan disemua kelas, dan dua atlet sudah dipastikan masuk final, yakni Ayu Syahrani Putri dan Putri Alysia Widyatama.

IMG-20151108-WA0003~02

Dikatakan, kendala lintasan sirkuit yang basah karena hujan membuat beberapa atlet MILS berjatuhan. Seperti dua andalan di kelas speed putri, Aninda Rizka Cholilla dan Ayu Syahrani Putri.

“Mereka berdua jatuh di tikungan pada saat kecepatan tinggi, namun mereka masih bisa turun di kelas 1000 dan 5000 meter,” tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan masih berlangsung, 10 atlet MILS masih berjuang membawa nama baik Kota Malang hingga sore nanti.-