Milo Tak Banyak Komentar, Goran Siap Jegal Giron

0
71
Goran Gancev bersalaman dengan CEO Arema, Iwan Budianto, usai menjalani laga tandang di Sidoarjo beberapa waktu lalu. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, tak banyak berkomentar terkait keberadaan bekas anak asuhnya, Gustavo Giron, di Persegres Gresik. Pemain yang dilepas Singo Edan pada putaran II ini memiliki kans besar turun dalam laga malam (7/10) nanti di Stadion Tri Dharma.

Sejak resmi membela Laskar Joko Samudro, pemain berpaspor Australia itu menjadi andalan baru. Kendati demikian, Milomir Seslija mengaku tak banyak memantau perkembangan Giron.

“Saya tidak tahu dia seperti apa sekarang,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu, sambil lalu.

Sementara itu, jangkar lini bertahan Arema, Goran Gancev, mengaku siap menghadang pergerakan mantan rekan se-timnya. Dia sendiri menegaskan, masih menjalin hubungan baik dengan Giron.

Hanya saja, sebagai pemain profesional, ia paham betul tugasnya saat ini adalah memperjuangkan kemenangan tim kebanggaan Aremania. Ia berjanji maksimal dalam laga malam nanti.

“Di lapangan hijau, tidak ada teman ketika teman kita berperan sebagai lawan. Saya profesional dan siap menghadang Giron agar gawang Arema aman,” kata dia.