Milo: Semua Lawan Arema Bermain Tanpa Beban

0
71
Milomir Seslija. (deny)

MALANGVOICE – Bertandang ke markas Persela Lamongan, tim Arema Cronus masih meracik strategi terbaik. Pada laga kali ini, Singo Edan jelas menargetkan tiga poin.

Pada latihan terakhir di Lapangan Asifa, hari ini, Milo mencoba sejumlah kombinasi pemain, agar tidak buntu saat bertanding.

“Saya mau Arema main agresif, tapi itu tergantung lawan. Kalau mereka tak beri kami ruang gerak, jadi harus banyak kombinasi,” kata Milomir Seslija, sang arsitek.

Pada latihan, mantan Direktur Teknik Barito Putera itu juga memainkan seluruh pemain dalam kombinasi-kombinasi yang ada, dalam rangka mencari pemain yang benar-benar siap diturunkan pada 18 Juli nanti.

Milo mengaku, setiap pemain bakal punya kesempatan. Ia juga tak meremehkan kekuatan lawan, meski berada di dasar klasemen.

“Dengan latihan ini saya bisa cari best eleven. Kami sangat hormati Persela, karena sebenarnya mereka tim kuat,” tambah Milo.

“Sembilan pertandingan terakhir bagi kami merupakan laga berat. Semua ingin menjatuhkan Arema, karena semua lawan bermain tanpa beban. Saya sudah ingatkan agar pemain lebih disiplin dan fokus,” tandasnya.