Milo: Saya Tak Mau Paksa Gonzales

0
212
Milomir Seslija. (deny)
Milomir Seslija. (deny)

MALANGVOICE – Jelang lawan PSM Makassar, tim Arema Cronus masih dihantui badai cedera. Namun tim Singo Edan sedikit lega, karena striker andalan, Cristian Gonzales, sudah menunjukkan sinyal positif bisa main lagi.

Meski sudah beberapa kali mengikuti latihan, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku tidak akan memaksakan Gonzales untuk bermain saat lawan PSM Makassar di pekan keenam kompetisi TSC, 12 Juni mendatang.

Ia menyerahkan semua pada mantan pemain Persik Kediri itu. “Semua tergantung dia, Gonzales sendiri yang bisa memutuskan siap main atau tidak. Saya tidak bisa memaksa,” katanya.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 10 itu mendapat pujian dari Milo, sapaan akrab Milomir Seslija. “Saya senang dia bisa tunjukkan yang terbaik saat latihan,” lanjutnya.

“Mungkin sebaiknya dia istirahat dulu satu pekan, dan benar-benar siap di pertandingan selanjutnya, apalagi menghilangkan trauma,” tutupnya.

Dengan absennya Gonzales, selama ini Milo mengandalkan penyerang lain seperti Gustavo Giron dan pemain anyar Febri Hamzah, namun keduanya belum efektif, karena hanya membukukan dua gol dari lima laga.