Milo Pentingkan Disiplin dan Pastikan ada Perubahan

0
36
Milomir Seslija
Milomir Seslija (deny)

MALANGVOICE – Sebagai pelatih baru, Milomir Seslija menginginkan ada perubahan tim selama dipimpinnya.

Dari komposisi pemain, pelatih asal Bosnia itu mengaku sudah cukup bagus. Namun ia tak menampik akan mendatangkan dan mencoret pemain.

“Nanti dilihat, kalau tidak ada perubahan pemain jadinya tidak improve. Tapi saya suka pemain lokal, karena itu bagus untuk fans,” katanya.

Milo, panggilan akrabnya, akan menerapkan kedisiplinan dan memperbaiki mental pada seluruh pemain. Menurutnya, hal itu adalah awal kunci pemain bisa sukses.

“Latihan mental bisa dilatih saat pre session. Saya ingin pemain jadi lebih baik, tidak selalu emosi. Latihan mental itu penting,” ujarnya.

“Saya juga akan berupaya mengubah beberapa hal di tim. Bagaimana cara disiplin, recovery setelah pertandingan. Tapi saya yakin, pemain Arema sudah sangat baik dalam disiplin, karena mereka bertalenta,” jelas pelatih kelahiran 21 Juli 1964.

Ditanya masalah kebugaran pemain, Milo dengan enteng menjawab harus melakukan diet sehat. Ia mencontohkan, diet sehat, yakni pemain diharuskan makan makanan bernutrisi, dan dilarang minum alkohol. “Rice is good, but wine? No, absolutely,” katanya.

“Saya ingin semua kerja tim. Mulai manajemen, pelatih dan pemain. Kalau sukses hasilnya pasti untuk bersama,” tutupnya.